ATAP TEGOLA CTI

ATAP TEGOLA CONSTRUCTION TOWARD INNOVATION

"Ingin bangunan anda mendapat sentuhan ala bangunan eropa? please call 0822-3167-7099. Kepuasan anda adalah Kebahagiaan kami"

 

CTI merupakan pelopor manufaktur genteng aspal di Indonesia berdiri sejak Januari 2012 dengan nama PT. Bitutek

CTI bergabung dengan CT Korea sebagai satu perusahaan sejak 31 maret 2014.

CT Korea merupakan salah satu perusahaan distributor bahan bangunan terkemuka di Korea, dengan produknya antara lain : Atap Asphalt Shingle dari Certain Teed USA, Clay roofing Tile dari Terreal Prancis, Clay Briks dari Austral Bricks, Stucci dari Parex USA dan insulasion dari Saint-Gobain Korea.

Platform Manufaktur sinergy CTI dan jaringan distribusi Korea berkomitmen memberikan kontribusi besar untuk memenuhi jaringan industri bahan bangunan wilayah Indonesia dan negara-negara Asia. 

CTI Korea diproses menggunakan mesin berteknologi tinggi dengan teknisi berpengalaman yang merupakan penyempurna dari teknologi Bitutech. CTI ini juga bersertifikat Internasional dan bergaransi hingga 20 tahun.


CTI memproduksi di pabrik sendiri butiran batuan berwarna berkualitas baik.

  • CTI menggunakan pigmen kualitas tinggi dan batu pecah (crushed stone) bersertifikat, berfungsi mengamankan dan memberikan perlindungan yang sangat baik untuk senyawa asphalt terhadap serangan UV sehingga membuat kinerja jangka panjang untuk shingles asphalt menjadi tahan lama.
  • CTI menawarkan berbagai pilihan warna dan warna disesuaikan. CTI memproduksi senyawa asphalt dengan menggunakan elastomer dalam jumlah optimal yang berfungsi memberikan kelembutan dalam cuaca yang lebih dingin dan ketangguhannya dalam cuaca panas. CTI juga menggunakan standar yang tinggi untuk campuran bahan material sehingga mencapai daya tahan jangka panjang.
  • CTI memproduksi shingles berperekat full berdaya cakupan penuh dengan performa tinggi asphalt adhesive. Pada sisi belakang sirap tertutup dengan lapisan pelindung. Keuntungan dari shingles berperekat adalah dapat di instalasi dengan mudah dan cepat serta sangat stabil dari angin kencang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ATAP TEGOLA

KELEBIHAN ATAP CTI KOREA